Friday, March 14, 2014

Keju, Belut, Kompor, Gulali, Guci

Cerita horor 100 kata tentang keju, belut, kompor, gulali, guci

Aku mau keju! Sarapanku roti tawar dan keju, bukan ular kurus yang nenek sebut belut ini. Aku tidak peduli itu sudah digoreng dan renyah dan garing. Aku tidak mau makan itu. Mengerikan. Menjijikkan.

Aku menangis sampai Nenek bingung. Akhirnya Nenek menggeleng dan masuk ke dapur.


Nenek memasak gulali. Setelah memberiku gulali, Nenek tidur. Enak sekali. Rasa lengketnya pas untuk dikunyah tapi masih bisa dihisap. Rasa manisnya bercampur pahit yang tidak membuat lidah bosan. Aku masuk dapur untuk ambil gulali lagi. Masih ada gula pasir di dekat kompor. Masih ada juga guci kecil terbuka. Aku intip. Isinya merah gelap dan kental.

No comments:

Post a Comment

Please add your comment here. Thank you ^^

Labels

life (37) hobby (22) movie (21) review (20) GRE (16) poem (12) study (12) work (11) game (8) social (8) translation (7) business (6) dream (6) economy (6) novel (6) music (5) Facebook (3) friendship (3) linguistics (3) manga (3) marketing (3) self-actualization (3) IELTS (2) language (2) money (2) culture (1) gender (1) leadership (1) literature (1) name (1) peace (1)